Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

September 24, 2009

Jennie's

Hey gue mau cerita yang hari Rabu main main dirumah Jennie(y) hihihi. hm sebelom nya gue minta maaf kalo postingan gue yang sebelom ini gak enak dibaca atau gimana gitu gue lagi emosi sih sambil posting, berasa jadi orang jahat gue hf tapi gue lagi sebel sih gimana lagi.

Jadi hari Rabu tgl 23 kemaren gue Vellasoulmate Monik main dirumah Jennie! seru!
Pagi gue bangun kan gara-gara sms Vella 'dimana lu det?' dan gue baru inget kalo mau main dirumah Jennie hahaha terus abis bales sms nya Vella gue langsung mandi terus dianterin bokap gue tapi sebelom kerumah Jennie gue jemput Vella dulu deh terus baru sampe rumah Jennie

Sampe dirumah Jennie langsung keatas main dikamar Jennie, awal2nya gue sama Vella masih kayak rada canggung gimana gitu sejak yang terakhir ketemu sm Vella pas digereja gue marahan sama dia tapi udah baikan dong ya Vel! soulmate gue tersayang banget ini orang mwch♥♥♥
gatau kenapa gue kepikiran terus gitu pas Vella marahan sama gue terus gue gamau marahan sm dia gue bilang berkali-kali ke dia terus dia udah bilang 'iya enggak det' berkali-kali juga tapi gue masih kepikiran giduw tapi amin sekarang Vella udah gak kesel lagi hihi ;)

Terus lanjut, pertama dikamar Jennie tuh Vella online terus kita sambil ngobrol-ngobrol biasa sama nyariin Monik gak dateng-dateng itu anak tapi terus akhirnya dateng woh kangen gue sama Monik haha terus kita mulai deh tuh ngomongin ehem, dan ternyata setelah sekian lama gue gak main bareng2 lagi sm temen gereja gue ketinggalan banyak hot news! -_-

Hot news yang paling banyak sih ya tentang si ehem itu makanya yang tadinya gue masih sabar jadi lepas emosi gitu huah terus kan gue posting terus Vella terus Monik hahaha seru gitu abis itu kita makan pizza dibeliin papa nya Jennie hihi makasih om.

Abis makan pizza terus kita masih main dikamar Jennie, ada yang online ada yang main hp ada yang ngobrol2 gitu terus gue mulai ingin bermain akhirnya gue mengusulkan main dandan gitu haha kebetulan kan Jannie punya alat kosmetik gitu yang gak pernah disentuh sm Jennie yaudah deh gue mulai merias Monik haha dengan terpaksa Monik akhirnya gue make up-in gitu dan taraaaa! mukanya Monik gak keliatan kalo di make-up gue kira gue yang kurang tebel ngasih warna make-up nya ternyata emang make-up nya aja yang aneh

Jennie juga gue dandan-in gitu kan tapi abis gue dandan-in katanya Jennie mukanya mulai gak enak gmn gitu nahloh gue jadi takut gitu kan terus gue suruh dia cuci muka cepetan takutnya muka nya alergi atau gmn gitu eh si Monik ikutan cuci muka yaudah ilang deh hasil karya indah gue-_-- terus abis itu Vella merias gue dan hasil nya bagus gitu deh gue jadi cantique HIHI terus gue dandan-in Vella dan hasilnya juga bagus gitu!! berarti emang gue sama Vella klop giduw fufufu~

Akhir nya gue sama Vella dandan-in Monik lagi dan hasil nya jadi lebih bagus lagi hihihi terus mau dandan-in Jennie tapi takut nanti kenapa-kenapa dia hahaha, terus kita main main lalala nyatok, terus foto-foto cameroid gitu tapi gue sama Vella yang kuasain wakakak.

Eh kan gue laper, gue minta mie gitu haha gatau diri dirumah orang-_- tapi akhirnya semua pada minta yaudah masak mie 4 kan gataunya Monik udah keburu dijemput gitu tapi mie nya udh dimasak akhirnya mie nya Monik kita bagi 3! terus sambil makan mie kita bikin pop corn gitu yang punya Jennie beli waktu Jennie ke Eropa kemaren-kemaren ini woh mau deh mau~

Selesai makan kita ke atas lagi ke kamar Jennie sambil bawa popcorn nya terus gue Vella Jennie nonton dvd deh, nonton Hannah Montana The Movie tapi yang nonton cuma Vella sama Jennie gue ol di laptop Jennie sambil masukin foto-foto yang tadi haha terus abis nonton gue selesai ol dan gue minjem dvd nya deh soalnya gue gak nonton hahaha terus gue pulang dan Vella juga pulang dijemputnya barengan gitu hahaha soulmate soulmate mwch(k)

--- gue mau share foto-foto nya yaa hehe ---

vellasoulmate
vellasoulmatevellasoulmate


frosskiss-bernadetms