Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

December 04, 2009

Hi There!

Bloggg I miss u bgt loh hahaha tauga sekarang aku lagi sama bunda svet sama adek arum loh hihi asik bgt deh punya keluarga kayak gini :) Jadi tuh hari ini kan gue mau bta yaaa tapi gak jadi gitu wkwk maafkan ako tapi nanti kalo udh dirumah gue belajar deh janji :)

Sekarang lagi di warnet deket sekolah loh! tadi iseng mau internet-an gitu kan terus svet mau main Viwawa gitu game online yang seru sepertinya dan gue sama arum jadi tertarik buat bikin account juga hihihi, tapi nanti svet sama arum sama ayah nicholas mau pergi ke STC dan aku gak ikut huhu padahal mau jalan jalan keluarga liat pameran mainan :(

SENIN ULUM! huoh takud takud nih gmn dong cepet banget semester1 selesainya terus nanti semester2 terus nanti UN terus nanti daftar SMA, sibuk sana-sini huh padahal gamau ninggalin SMPN 19 ;( dan... bulan depan gue tes masuk SMA Tarakanita 1 di pulor itu woh takut gak diterima doakan aku ya!

Iseng mau posting tapi gatau tentang apa jadi cerita-cerita aja deh hehe, oh ya masalah gue gak selesai-selesai nih huhu malahan gara-gara mimpi tadi malem jadi... makin pusing kepikiran dan gak ngerti ah capek wu

Masa waktu ku online tinggal bentar lagi soalnya cuma sejam di warnetnya yaiyalah ya ngapain lama-lama nanti aja lamanya dirumah ya online dirumah lebih tenang, disini berisik sekali pada seru main game online, tertarik? maybe lol ;D

kissbye-bernadetms