Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

February 27, 2010

Revaldy

Wkwk iseng iseng posting valdy gpp kale ya haha blog gua ini -_-
Eh gua kangen val! kgn nih sama dia hwhw dia sering nemenin aku sampe tidur kalo lg otp hehe atau gue yg sering ketiduran ya hm, semalem aja gue ketiduran! jdnya telat ngucapin happybirthday ke Svet huhu :(

Sama valdy udh jalan 7bulan hee dari 9 Agustus 2009 ya val terus gue sayang sm dia hoho awet ya sayang amin :)

Tapi sering berantem sih pdhl cuma masalah sepele tapi yg paling sering ngambek itu dia drpd gue! kalo dia udh ngambek atau marah udh gue males jadinya gue bodo amatin wkwk jahat yak -_- tapi gak gt jg sih kdg2 kalo emg gue ngerasa bersalah karena gue yg bikin dia marah ya gue mintamaaf tp kalo masalahnya sepele sih males hoho :P

Valdy baik banget lucu tapi sayang autis lu val hahaha dia kdg suka aneh aneh aja tapi gue ttp syg dong hee, trs trs mau cerita apa lg ya... Oh ya wkt itu gue sempet posting yg My Fault itu pas gue lg sedih2nya sm dia tuh cie sedih tapi sekarang udh ngga lagi semuanya udh membaik kok :)
Oh ya ini dia orangnya -_-





















Wkwk kocak dah tampangnya haha, terus gatau mau cerita apalg soal dia, tapi skrg lagi kangen sama dia hehe yaudah deh he