Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

April 20, 2010

I'm Lonely

Lonely huh? yes I am. Huhuhu :'(

Sekarang kok gitu sih? Suka ninggal2in tidur lu wu jelek dasar.. kan kangen:( Tau ga skrg km sering mau tidur duluan atau ninggalin aku kl malem? ya gak nyalahin jg sih cuma aku kesepian kl ditinggal tidur gatau mau ngapain juga online juga bosen lama-lama. Kamu tau aku insom huh

Inget gak dulu pas jaman2nya pdkt? Kamu ga pernah ninggalin aku tidur bahkan kamu ga bakal tidur kl belom aku yg tidur duluan, malah kamu nemenin aku sampe pagi loh! Tapi kok udh 8bulan lebih gini :/

Ya aku ga nyalahin km juga sih aku tau lah ngerti km mau tidur ngantuk cuma.. huhuhu aku egois. Maafya pdhl sekarang kamu lagi sakit butuh istirahat byk harusnya aku ngerti huhu maaf ya maaf aku egois :'<

Huff yaudah deh sleepwell ya ay besok bangun pagi udh sembuh yaa:') sweetdream val mmmuah989x. Loveya <3