Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

May 06, 2010

I can't calm!!!

You know what? Soon will be notified an announcement graduation! DAGDIGDUG my heart beat fast and moreee fast! Oh god I felt uncomfortable :'(
Ayo dong pengumumannya cepetan ya, biar cepet lega. Gak lega sepenuhnya sih soalnya kalo lulus UN belom tentu lulus 100% juga soalnya kan masih harus lulus UAS. Kalo udh lulus dua2nya baru deh bener2 100% LULUS!
Tuhan tolong berikan yang terbaik, semoga aku bisa mencapai targetku 37,50! Amin semoga nem gue beneran segitu yaa atau lebih juga lebih baik :) Gue cuma mau ngebanggain bokap gue, gue mau bokap gue seneng ngeliat anknya dapet nem tinggi dan sma unggulan dan gue juga mau nyokap gue dialam sana ikut bahagia ngeliat gue dan bokap gue bahagia :')
Semoga semua kelas9 angkatan 2010 LULUS dgn nilai yg bagus dan masuk sma yg mereka msg2 inginkan ya. Dan untuk Nineteen21 kita semua pasti LULUS 100% kok apalg udh ada kabar kalo kita peringkat ke2 se-DKI Jakarta setelah SMPN 115! Congratulation :'D

Wish us 2010's generation to get the best and what we want! Thanks a lot :)