Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

September 09, 2010

Finally..

Valdy udah pulang lho! ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ
I've been waiting so long for you come home and finally.. welcomehome valdy:')

Kemarin tgl5 gakbs jemput dia huhu sedih maafya tp udh ketemu ko ya. Ckp bahagia bgt nih akhirnya penantian2 ini diberhentikan dulu sementara.. Agak gk rela 2bulan lbh gue nunggu dan dia cm dkasih libur 10hari(!@?)

Skrg tgl9. Well, happy 13months Revaldy Dwi Putra-ku({}) Semoga kita makin kuat. Trs LDR bukan masalah utk kita.. Amin. Longlast pasti! Aku sayang kamu selalu♥♡ Aku bisa nungguin kamu Jelek. Pasti:-)

Tgl 9.. berarti H -7 valdy pulang. Besok Lebaran, stlh Lebaran valdy ke spore. Pulang2 tgl14, bs ketemu lg tgl15 trs 16nya udah balik keMagelang lg deh
☹ huhu. Udah kebayang rasanya dtgl lagi, pgn dia dsini aja udh. Tapi gak bisa:(

Makin sedih pas kamu udh plg aku dtinggal2 trs.. Kamu pergi2, plg lama, kl udh sama aku ketiduran hiks bgt val:< Maafya aku agak jadi cricky nih smnjak dtgl kamu. Kyk apa2 gakbs lepas dr kamu gt:/ Egois sih nyadar kok. Maaf gatau knp gini:'c