Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

November 19, 2010

I miss my girls

Hai! Gue lagi nginep drmh Svet loh\:D/
Akhirnya finally stlh sekian lama gue gak nginep lg drmh Svet skrg nginep! Trs kangen bgt sama cewek2ku{} tapi syg cuma ketemunya sama Bonita&Svet kurang Arum:( Dia lagi dirmh neneknya huhu gkpp deh tp.
Gue.. kangen masa dulu bgt. Kangen smp. Kangen main2nya sama cewek2ku. Kangen valdy. Kangen 1921. Pgn balik lagi ke smp... Walaupun ngnpnya cm sbntr karena blm wktnya liburan tp ckp seneng kok, seneng bgt malah ketemu mereka lg ngabisin wkt sm mereka lagi:') Dan mengurangi kegalauan gue..
Hmm bsk Minggu, brharap Valdy bisa ngabarin gue lg. Yaa don't expect too much jg sihT_T
Barusan dpt bbm dr Dita membuat gue lumayan shock.....well, be patient &better yap. Lagi nungguin Svet selesai latihan basket sm garagesale-nya dasar utas :P
Gue sadar. Tanpa cewek2 ini &valdy gue ngerasa kurang. Dgn tanpa valdy gue kesepian dan apalg kalo tanpa cewek2 ini.. Tanpa mereka hidup gue gak lengkap"Wish the time won't break our friendship till death do us apart" -SvetlanaMY