Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

December 04, 2010

Hai.
Jadi sekarang tuh udah H -17 Valdy pulang (/˘▽˘)/\(˘▽˘\)
Terus gue lagi kangen dia.. selalu &selalu kangen.
Gila ya, udah 5bulan ngejalanin hbgn LDR kyk gini.. lostcontact huafhh gila semuanya gue lalui dgn lkjhgfdsazxcvbnm#?!@^&%"(/ feeling perasaan dan semuamuanya.

Sedih, disaat kangen gak bisa apa-apa.. Disaat gue punya byk hal yg pgn gue ceritain ke dia, harus gue simpen dulu. Disaat gue butuh dia yang selalu ada buat gue, keadaan gak memungkinkan. Disaat gue seneng dan pgn ngebagi rasa seneng itu kyk dulu, juga udh gak bisa. Disaat gue down dan butuh dia utk support gue, gak bisa.

Bahkan utk hari jadi kita aja kl dia ngucapin tuh udh hadiah bgt buat gue. Gak bisa kyk dulu lg ngucapin tepat jam 00.00, ngabisin waktu brg2.. Gak bisa. Semuanya terbatas.

Kadang gue berharap keadaan bisa balik lagi kyk dulu, dimana semuanya fine. Dan itu gak mungkin.. Dan sama aja gue gak ngedukung dia, itu hal bodoh. Well, dia disana belajar. Dia disana demi masa depannya, gluck for u dear:-) Btw, 4hari lagi kita anniv loh Val..