Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

April 26, 2011

Surprise!

28 Maret 2011--- 00.03Align LeftTelfon Valdy mencoba berkali-kali dan gk diangkat-_- fine sleepwell then. Send him a message(Quite privacy btw:P)

05.00---
Valdy "Makasih ya syg makasih jd yang pertama lagi blabla" *karena 2x dia ulgtahun saya berusaha mnjd pacar yg baik hehe :D.

Yak dan seharian disekolah pun berakhir....bingung antara mau kshtau kalo gw kirim paket apa gk.. kl gw kshtau jd gk surprise tp kl gk dikshtau dia gak bakal cek paket-nya. Mau sampai kpn paket gw tersimpan ditempat paket:s dan pd akhirnya gw mancing-mancing pas otp pulang sekolah..

Saya: "Val..km gk cek paket? cie dapet kado apa dr mama/papa-mu?"
Dia : "Egk ahh..males. Lagian gkada yg kirim paket juga kok, km jg egk kan.."
*grrgrggh saya gatal memberitahu*
Saya: "Cek aja dulu siapa tau dapet kan mayan hehe, maafya gkbs kirim kado k km.. nnt deh pas km pulang yah kan lagian sbntr lagi km balik!"
Dia : "Iy gpp ko, udh gaush cek paket males aku"
*dan akhrnya krn susah bgt nyuruh dia cek paket~~~>
Saya: "Ih km mahh yaudh cek paket ak kirim paket buat km>:O"
Dia : "Bohong.. bnran gk nihh??"
Saya: "Iya ihh gaprcy sana cepet"
Dia : "Demiapa? asikk ok nnt ya sekalian belajar mlm hehe"

Bodoh..mana ada yg namanya surprise dikshtau payah-_- tp yasuddlah hahah. Malamnya stlh dia belajar mlm dia blg kalo gk ada paket buat dia. Sip kesel. Lgsg telf TiKi &katanya msh dlm pengantaran mungkin sampai bsk pagi atau siang.

Bsknya...... masih tetap belum ada. (!?@#$&!!?)

Dan baru sampai tgl30. Bt. Kesel. Fgh. Hmpfhh bad service3-|. Tau gt mnding skalian gw kirimnya yg 3hari nyampe gaush yg 2hari, brmaksud 2hari biar pas hari Hnya malah jatohnya sama aja>:OO Sabar.....sabar0:' ) bruntunglah msh nyampe gw pikir bakal hilang jatoh atau gk sampe gitu hiks abis kl kjadian.

FINALLY PAKET SUDAH DITANGANNYA&DIA SENANG YEAY\:D/

To... You

Surprise..!!!:-D
B'day card for you \m/;-)
And..this is ur b'day cookie:-P
(PS. Sorry I couldn't sent u a b'day cake bcs it too fragile if I sent it by package)

Soo.. HAPPY B'DAY VALDY!
Semoga kamu makin sayang sm aku. Hehe. Lvu always :-)