Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

September 20, 2009

1st

Gue anggep ini postingan pertama gue. hello guys! jadi gue mau cerita apa ya hm cerita setelah gue udh gak ngurus blog yang lama itu gue mulai bermain lagi dengan Facebook, Twitter, dan Plurk-ku fufufu sekalian promosi ceritanya hm-_-

Kadang gue ngeliat dan baca blog orang-orang jadi pengen ngepost lagi tapi males terus gitu hixhix tapi sekarang gue usahain bisa rajin posting kalo engga ya berarti gue jarang jarang deh postingnya kalo lagi mood aja huahuaha. Oh iya gue belom mempromosikan blog gue dulu abisnya masih bisa dibilang belom banyak cerita belom ada apa-apa gitu istilahnya hehe jadi mungkin nanti kalo udh mulai menarik hihi tp kalo kalian yg menemukan blog gue jangan bilang siapa-siapa dulu ya(apasih-_--)

mau cerita apa lagi ya hm eh iya berhubung hari ini hari raya Idul Fitri gue mengucapkan;

'Selamat hari raya Idul Fitri semuanya, mohon maaf lahir batin yaa!'

Walaupun gue gak ikut merayakan tapi gue ikut bahagia loh di hari raya ini~ hihihi. Pada kemana semuanya? pasti ngumpul bareng keluarga terus makan makan bagi angpao ya? oh iya terus solat! solat apa itu namanya hm lupa-_- maafya

Hihi seru deh mau kayak gitu, tapi kalo gue menunggu datangnya Christmas! wohooo ;D

Gue lagi baca buku Harry Potter nih ngulang lagi semuanya dari yang pertama gitu tapi ini udah ngulang untuk yang ke 2 kalinya hahaha seru sih jadi aku suka(y) Jadi pengen nonton filmnya hahaha abis ini mau nonton deh hehe

Ohiya!!! congrats buat Svetlana my bstfrnd yang baru jadian hari ini sama Fadel 20092009 awet ya kalian mwch(k). untuk post pertama mungkin cukup segini dulu aja ya, nanti kalo gue gak males lagi gue post lagi semua tentang semuanya hihihi~ see ya!

frosskiss-bernadetms