Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

September 20, 2009

Bored

Tadinya gue mau ngepost besok tapi berhubung sekarang kebosanan yang melanda gue sekarang gue mau posting aja hahaha

Sekarang lagi liburan! libur lama banget ya 2minggu lebih gitu hhff gue bosen dirumah karena gak kmn-mn, mau kesekolah mau ketemu temen-temen semuanya terus mau ketemu vldy♥ hihihi mysm val!
Enak deh yang liburan pada mudik atau jalan-jalan hu maumau, padahal planning gue pas liburan itu;

1. mau sleepover yang lama dirumah svet sm arum(y)
2. buy new clothes&pants
3. makes delicious cakes
4. clean my bedroom
5. reading lots of books and relax

tapi yang jadi cuma 3&5 doang fuhf-,- liburan masih 10 hari lagi huam, how about u guys?
imisshim somuch deh ck mana i have no pulsa lagi sekarang-,-- dia kmn huhu gak otp otp daritadi hufff

sepi..... dia gak otp gak sms, svet di jogja arum di solo teman-teman mudik aku sendiri~ -_-
eh iya jakarta tapi jadi lancar dan plong loh! kemaren gue pergi-pergi ngurusin mobil Ibuku yang ilang hari Rabu/16 kemaren haaa benci bgt sm malingnya fck banget maling ih bulan ramadhan malah maling! doakan mobil Ibuku cepet ketemu ya, pasti ketemu kok yakin gue sabar ya Ibuku sayang :')

aaah bosen bosen kangen valdy banget huhu kamu kmn val?! liat nanti ya kalo kamu udh otp aku marah2in-,- ngga deng fufu aku baik~

frosskiss-bernadetms