Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

September 21, 2009

Tuesday

Hey ya guys! kemaren akhirnya gue gakjd posting lagi haha abis males. Kenapa setiap gue mau posting sebenernya ada hasrat males yang menyelimuti gue hm

Tadi pagi-pagi bangun dibangunin valdy kaya biasa(cie~) hahaha bukan apa-apa tapi semenjak puasa kemaren kan dia bangunnya pagi terus tuh nah dia bangga gitu deh kayanya bisa bangun pagi udh gitu gangguin tidur gue terus setiap pagi-,- gue masih ngantuk dipaksa paksa bangun dengerin cerewetannya dia huahauhaha gak deng canda makasih ya yang bangunin aku setiap pagi hehe :)

Kemana hari ini? dirumah-.- udah bosen banget gila gua mendekam dirumah liburan gak kmn-mn huah besok nih besok jadi ya please huu :(

Eh gue belom mandi lagi loh fufu jadi anak pemalas banget nih gue liburan hahaha gpp ya namanya juga liburan hihi. Masa valdy udh berangkat ke anyer deh hu asik ya pergi-pergi, semua pergi hiyah kakak gue aja pergi sama temen2nya dari kemaren ck.

Eh iya kenapa ya kalo gue melihat blog orang lain suka iri--_- kenapa mereka bisa rajin posting? terus udah ada yang anniversary 1year gitu sm blog nya padahal kalo gue gak ganti blog mungkin sebenernya gue bisa anniversary sama blog gue-_- (penting banget sih det)

Gue dibilang anak kos-an sama orang rumah-.- katanya gue kerja nya dikamar mulu gak keluar keluar, keluar kalo lagi butuh doang(makan, mandi, dll) kalo lagi gak butuh dikamar terusss. Emang iya sih-_- tapi abisnya gue diluar juga gak ngapa2in , nonton pasti channel nya diganti mulu kalo gak sm eyang gue, tante gue, bokap gue atau siapa lah. Kalo gue ajak ngobrol juga gak nyambung atau gak gue dikacangin*_* udah berasa orang asing gue dirumah makanya mending gue dikamar terus

Jadi curahan hati gue-_- hahaha, eh siapapun please ajak jalan gue hu bosan. Tadi gue makan siang masak mie indomie sendiri karena rumah kosong hhf cedihna terus karena gue gak makan dari kemaren malem jadinya tadi pas makan gue plus plus-in giduw sama nasi pake telor, nanti gue masuk masuk abis libur beratnya pasti nambah yakin deh. Selamat gendut~~

eh udah dulu ya post nya masih ingin melakukan banyak hal yang ingin dilakukan nih hihi, padahal katanya bosen dirumah-_- huahauhaha yaudah ya byee

frosskiss-bernadetms