Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

September 20, 2009

Morning

Pagi semua! sebenernya sih menjelang siang gitu tapi karena gue hari ini bangun pagi jam 9an gitu jadi ya gue mau bilang pagi bodo-_- huahauhaha

Hari ini gue bangun-bangun orang rumah udh pada sibuk gitu di dapur kayaknya mau ada org dateng gitu hari ini jadi pada masak masak beresin meja makan dan lain lain gitu gue nya sih masih santai-santai dikamar terus belom mandi lagi hihihi jorokk deh gue ck-_-

Eh rabu gue mau ikut ke bandung! maumaumau hehe tapi gatau nih boleh apa ngga ya hm, oh ya terus kan mau ada wisroh pada ikut gak sih teman-teman gereja? hmm

Uh tau gak masa belakangan ini gue kangen temen gereja, kangen main bareng bareng lagi huhu abisnya gue sih yang belakangan ini jarang bisa kalo lagi pada ngumpul ngumpul huah, apalagi kemaren vella abis marah sama gue :( gara-gara gue bikin dia kesel huahua maaaaaf banget ya vell muah mysm vel(k)

Kamar gue kenapa jadi berantakan ya liburan? apa karena kakak gue dateng dari dormitorynya terus kamar jadi berantakan gara-gara dia? sepertinya begitu hm-.- Oh ya kakak gue sekarang udh kuliah di UMN gitu terus dia ngekost Dormitory gitu enak deh jadi dia bisa bebas gitu huf

Gue dimarahin disuruh mandi, kakak gue malah belom bangun loh! betapa kebo nya dia hahaha, liburan lama banget sih ampun deh udh berjamur dirumah nih gue-,- huah. Eh eh tau gak gue laper(penting?) eh gue mandi dulu owkay nanti gue posting yg lain lagi cip byeee
frosskiss-bernadetms