Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

December 16, 2009

I'm Free!

Hey ya blog! I'M FREEEE LOOOH!
Sebenernya gak bebas sepenuhnya juga sih masih ada rapot hari Sabtu -_- semoga rapot gue bagus ya amin :) akhirnya Ulangan Umum selesai loh hihi seneng bgt gue lalala ~ terus mulai hari Senin kemaren kayak cuma Classmeeting gitu hehe.
Kemaren katanya Classmeeting IX-E mau jalan-jalan gitu tapi gatau kmn, yang gue denger IX-C IX-D IX-F udh pada punya rencana kmn gt ya terus malahan hari ini pada pergi gitu tadi asik ya fu mau~ kayak gini jadi inget..... Famdomn!! Miss u guys :')
Tadi pagi kan pada pergi semua gt dan byk yg gak masuk jd tuh sekolah sepi bgt kelas IX nya, cuma ada beberapa gitu tadi terus ngupul di kelas IX-F terus kita nonton Paranormal Activity! itu seru bgt loh cool gt tapi serem dan msh keinget sampe skrg hee pdhl udh jam 0.06 nih dikmr mau minum keluar tp gak berani lampunya udh dimatiin semua -_-
Besok kesklh tapi cuma ngambil jaket angkatan abs itu mau liat basket putra tanding di 85 soalnya tadi menang loh! congratsss :D Hari Jumat gue berangkat ke Badak Air - Ciawi sampe hari Minggu brg sama anak Roses jdnya gak ikut nerima rapot deh tapi ttp aja gue takut whoa!
Eh iya 5hari lagi tgl 21 loh! whops I can't wait ;)

kissbye-bernadetms