Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

February 27, 2010

Long Time No Post

Sorry blogger i have not posted for a long time ya -_-
Sekarang mendekati UN dan gue belom prepare enough sebenernya masih banyak yg gue gak ngerti dalam pelajaran apalg gue lupa pelajaran kelas 7 8 hoho hebad ya gue wkwk mau masuk mana nanti kalo kayak gini ck

Btw gue udh diterima di SMA Tarakanita1 :) tapi gue coba buat daftar swasta lainnya mau masuk Labschool tapi gak diterima yah maklum deh yg daftar 1000an yg diterima 1/4 nya ucuk ucuk congratulations buat yg diterima! :D

Hm gue lebih updates Twitter kawan, so follow me on twitter ya thanku hwhw

UN tinggal 30 hari lagi, kalo diinget-inget kayaknya perjuangannya 3tahun tapi dites nya cuma 4hari bahkan ditentuin nemnya cuma brp menit gt ya di periksa ljk-nya yaampun ckck jadi sedih -_-

Persiapan UN kyknya diforsir bgt nih TryOut DKI, TryOut PM, TryOut Dki Pendalaman Materi, Bimbel BTA masih ada Supercamp lagi. Semoga gue bisa masuk 70 atau 6 yaTuhan amin amiiiin.

Gue kgn ngepost nih hahaha mau ngepost beberapa deh hari ini, haha have a nice day everyone ;)