Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

April 16, 2010

Quickly Post

Hey blogg! how are you? hahaha maaf pernah melupakan blog-ku :(

FYI akhirnya Ujian Nasional udah selesai! untuk sementara beberapa waktu udh ngerasa bebas yang pol-pol an bgt haha tapi ternyata.. masih ada UAS dan Ujian Praktek haaa -_-
Setelah UN gue ngerasa udh gaada beban sama sekali sedikit pun loh skrg beban itu ada lagi huhu

Senin 19 April gue UAS ya walaupun cuma 3 hari tp tetep aja pusing lg hhh belom lagi nanti setelah minggu UAS lgsg minggu Ujian Praktek ck cepet cepet selesai deh ini semuanya yaTuhan gue udh capek bgt! :(

Nanti pkknya kalo udh bebas bener bener bebas sebebasnya gue mau ngelakuin banyak hal!!!
Btw gue kepikiran perpisahan di Jogja nanti hmm gue blm tau mau make apa nanti promnight hf.

Senin UAS.. gue belom nyiapin apa pun.. gue santai bgt.. gak punya tujuan hidup gini kali ya hmmh

Tadi gue abis bagi-bagi makan siang gitu buat fakir miskin yaampun diluar sana msh byk bgt yg selalu kekurangan dan gue bersyukur skrg kalo gue itu udh cukup. :')
Maafya Tuhan aku gak pernahpuas dgn apa yg udh diberikan untuk aku, pasti selalu nuntut lebih maafya Tuhan.. :''/