Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

April 17, 2010

Sunday Morning

Halo semua selamat pagi, gue males mandi nih dipaksa paksa mandi disuruh ke gereja tapi gue males beneran pdhl mau kerumah Tuhan tp males -_-

Tadi pagi valdy bangunin trs dia sekarang lg tes SMA Taruna Nusantara.. huhu gatau knp gua sedih kl valdy masuk sana kan berarti kita harus LDR dan jujur gue takut gak kuat kalo harus long distance relationship huhu :'(

Ya belom tau sih dia masuk sana apa ngga diterima apa ngga tapi kan ttp aja was-was.. masalahnya valdy aja udh aksel pinter, bisa masuk tarnus sepertinya memungkinkan gitu:/ Bukannya gue melarang-larang dia juga supaya gak di tarnus gak boleh gtlah gue mau apa yg dia mau kok :')

Kata dia nanti kalo dia di tarnus setiap plg ke jakarta pasti dia datengin gue terus kok, sekarang yang perlu gue lakuin adalah setia dan nungguin dia terus :)
"Kl km takut aku jauh nanti km nyari yg lain buat gantiin aku nemenin km, makanya km gausah takut. Aku yakin kok km bisa" Huhu iya vaal aku bisa kok doain aku aja ya:')

Yaudah deh goodluck ya val buat tes nya ayo fighting! Kamu pasti bisa kok, aku mendoakanmu :)

9 Agustus 2009 Lovelove