Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

June 03, 2010

A dream.

Dreamer? ... Yes I am.
Gue dan valdy bermimpi, mengkhayal, berangan-angan atau apalah itu namanya kalo.. gue sama valdy bisa sampe tua.
Mimpi? Hmm who knows, kan siapa tau beneran. Gue berharap itu bukan cuma sekedar mimpi.
Tadi gue dan valdy berangan nanti kita 'pasti' bisa LDR dan gue nungguin dia diTaruna Nusantara selama gue di70/6 atau Tarki(blm tau dimana-_-) 3tahun itu gak kerasa kok kalo kita masih ttp bareng2 :') terus kalo kita udh LDR nya terus dia balik lg ke Jakarta kita sama-sama diUniversitas Indonesia bareng2 hmm amin.
Terus setelah kita lulus kuliah wisuda dan udh dapet kerjaan yg kita mau msg2 selama itu kita masih tetep sama-sama. Nanti kalo kita udh dapet perkerjaan yg kita mau selama ini sukses sesuai cita-cita msg2 terus dia udh bisa berpenghasilan sendiri udh mulai mateng untuk lanjut ke hubungan yg lebih serius mungkin mulai dari 'Tunangan' terus dia bilang dia bakal ngelamar gue:') yaah bermimpi sih tapi apa salah nya?
Dan taksiran kita yaitu 9 Agustus 2020.. Will we get married? Kalo emg kita menikah saat itu berarti kita udh sama-sama atau 'pacaran' 11tahun.. Tunggu apa lagi?..
Terus nanti kita jadi keluarga bahagia dengan 4anak, 2cewek dan 2cowok. Anak pertama laki-laki dan namanya 'Zehr Putra', anak kedua perempuan namanya 'Sicily Muller', anak ketiga laki-laki namanya 'Savhier Putra', dan anak terakhir perempuan namanya 'Qayla Muller' hahaha lucu ya itu ide kita loh val. Inget ya mimpi kita ini :')
Nanti kamu dan aku jadi orangtua yang baik yang bisa ngurus anak2nya dengan bener ya, terus nanti anak2 kita sekolahin di19 hahaha gimana ya 19 ditahun 202.. ?

Itu mimpi mimpi gue sama valdy haha mungkin terdengar konyol terlalu berlebihan atau gimana tapi ya namanya bermimpi sesuka orang yang lagi memimpikannya kan? Aku berharap itu bukan cuma mimpi mimpi kita ya val, aku harap kita bisa mewujudkan mimpi mimpi kita:') Aku mau kok sama-sama kamu terus, sebentar lagi kita setahun.. I want we've together not just a year but I want we've together forever.. Let me be the last one for you val:')