Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

June 03, 2010

Nineteen21 goes to Jogja!

Tgl 28Mei-1Juni kemarin angkatan 21 ke Jogja! And it was amazing and unforgettable trip with Nineteen2010!

Mulai dari hari pertama berangkat jam 18.00 tadinya mau berangkat jam 17.00 tapi karena keterlambatan salah satu bis Big Bird kita jadi harus menunggu deh yaudah berangkat terusss makan mlm kita mampir di Pringsewu Indramayu dan itu tempat makan yg plg gak enk slm perjalanan itu gue rasa.

Finally 12jam lebih perjalanan, hari kedua jam stgh8 pagi krglbh kita sampe diJogja^^ trs kita transit di Hotel Cailendra utk istirahat,mandi pagi&sarapan. Kita lanjut perjalanan ke Keraton Jogja, stlh dari Keraton kita ke Taman Sari ya kalo gakslh atau apa itu naman tmptnya gue lupa-_- terus makan siang deh. Baru stlh makan siang check in di Hotel Matahari! sampe di Hotel Matahari sekamar sm Svet Bonita Naura DitNadmoeba dan Dilla.
Asik main2 dikmr sambil istirahat mandi dll terus malemnya kita ke Prambanan buat nonton Pentas Ballet Ramayana dan itu gue sbnrnya gak ngerti ceritanya tapi karena sm temen2 gitu asik asik aja:) abis dari Prambanan kita makan mlm terus balik ke Hotel Matahari dan istirahat.

Hari ke3, pagi2 sarapan bersama dihotel terus kita berangkat ke Kerajinan Perak, Batik. Terus disitu gue nyoba buat bikin anting gitu jadi sih cuma gak bisa sebagus org disana yg buat mungkin perlu latihan yang lama utk bikin satu anting..-_- stlh dari situ kita makan siang dan rencananya mau ke Dagadu, Malioboro dan Kaliurang.
Tapi gak jadi karena jam 4sore kita harus udh diHotel dan siap siap untuk.. Prom Night! Akhirnya sampe hotel gue bersama teman sekamar mandi dan kita langsung ciao ke salon ehe walaupun tdnya niat mau dandan sendiri tp kayanya gak bisa deh jdnya kesalon hehe.
Disalon udh cpt2 aja bawaannya soalnya lama gitu kan nah pdhl kita tuh brgkt jam 7 siap2 dan akhirnya kita udh di bis menuju Caffe Pyramid. Disitu tempat promnight Nineteen21, dan kita punya unforgettable moment juga pastinya. Together We Rule! :)

Setelah semalem promnight sampe jam2 pagi dan sampe hotel stgh3 pagi akhirnya kebanyakan bbrp anknya gak tidur dan jalan2 malam diJogja ada yg beli makanan ada yg berenang dihotel nya dan macem2 dan disitu kyknya kebersamaan kyk gitu gamau berakhir:')
Jam 07.00 kita sarapan bersama dihotel dan persiapan check out:( gak kerasa kita udh mau pulang aja.. Sebelum pulang kita jalan2 di Malioboro karena kemaren gak jadi, jadi hari ini kita beli oleh2 sepanjang Malioboro itu pasti ketemu ank19 hahaha sampe ujung di Mirota nya penuh bgt dan jam 1siang kita balik ke bis dan perjalanan utk makan siang.
Setelah makan siang kita lanjut perjalanan ke Candi Borobudur dan rekreasi disana foto2 sampe sore. Pukul 18.00 kita mulai berangkat pulang menuju Jakarta, mampir makan malam di Pringsewu Sumpyuh.

Terus selama perjalanan lamaaa bgt lagi 12jam lebih kita sampe diJakarta tgl1 jam 9.30 dengan selamat :) sbnrnya gamau pulang gitu karena udh seru bgt dan seneng bgt waa udh kangen Jogja lagi! Selama diJogja yg paling berkesan itu selama perjalanan dibis Plg pergi Jogja-Jakarta, trs pas di Prambanan, diHotel Matahari, Candi Borobudur. Pasti gak bakal lupa sama Jogja Trip brg Nineteen21! xoxo.