Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

July 04, 2010

I feel better.

Hi there! Yap gue udah merasa lebih baik hihi.
Sekarang udh 5hari semenjak valdy pergi, dan sekarang pun gue agak mulai terbiasa hehe.
Jadi skrg gue udh bisa nerima keadaan lah istilah nya, life must go on right?
Gue ngerasa kl gue tuh harusnya bersyukur, valdy msh usaha buat nyuri2 waktu sms bahkan telfon gue. Sedangkan gue tahu kl ada beberapa cewek yg ditinggal cowoknya keTN gak bawa hp dan lost contact of course... Gue sedih, gue ikut merasakan gmn rasanya si cewek-cewek itu. Untuk siapapun cewek itu kalian hrs sabar ya, harus kuat nungguin dan tetep slg sayang&percaya :)
Dan gue.. harus lebih bersyukur dan berterimakasih gue utk sampe saat ini blm lost contact. Tapi gatau nanti gmn kedpnnya, semoga engga ya. Valdy makasih udh bela2in bawa hp diem2 ngabarin aku nyuri2 waktu yaampun thankyou soo much and I really appreciate your efforts val! :')
Pokoknya mulai sekarang hrs lebih baik, gak boleh mikir yg engga2 lagi dan harus makin syg, tetep percaya, dan kuat ldr-nya. Amin

Tadi abis nemenin valdy tidurr kasian dia sakit hu payah nih aku minta jaga kesehatan malah sakit, lekas sembuh bocaah muah. Oh iya trs trss valdy makin botak loh! wkwk lucu juga hahaha. Jdkan sblm dia berangkat keTN udh dibotakin gitu trnyata pas sampe sana dibotakin lg.. yaampun jadi kyk apa itu kepalanya wkwkwk ngakak ngebayanginnya-_- Hmm gue bingung knp TN sekolah militer ank2nya harus botak2 semua gitu ya..?
Ay kl gitu aku punya panggilan baru ke kamu selain bocaah val wkwk botakku unyu:3 walaupun kamu botak mau gmnpun aku tetep sayang sm kamu dan gak berubah sdktpun! HE HE muah:*
Ternyata tuh baru 5hari ya valdy pergi.. kerasanya kyk udh 2minggu gt(serius) yah berarti msh ada 70 hari lagi yg harus gue lewatin tanpa valdy sampe valdy pulang. Kurang lebih sekitar 2stgh bulan lagi, yaampun masih lama.. tapi kuat deh amin amin o:)

OH IYA! kata terakhir di post ini deh..
agak gak nyambung dgn apa yg gue ceritakan diatas tapi ini unek2 plg bkn gue ksl utk minggu ini >

GUE KECEWA BERAT DGN PANITA/PENGURUS PPDB2010! SANGAT-SANGAT KECEWA!