Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

July 02, 2010

Two days left.

Udah 2hari semenjak valdy pergi, dan gue masih blm bisa terbiasa..
Ya baru 2hari kok ya wajar kl gue blm bisa terbiasa. Gue mau cari kesibukan.. gue mau gue sibuk sesibuk2nya sampe seengganya gue udh gak terlalu kepikiran soal ini.

Jadi gue bisa lebih normal dan gak sedikit2 nangis, bukannya gue mau gak mikirin dia atau gmn tp gue cuma mau lbh normal dan biasa, yah maksud gue itu gue punya aktivitas biasa, kegiatan gue, kl dia sms ya gue seneng akhirnya dia ngabarin juga rasa kangen gue bs terobati.

Tp kl pas dia gak bisa ngabarin ya gue juga santai gak terlalu kepikiran trs kangen nangis2in dia gini, karena gue skg spt itu.. gue gamau kyk gitu, gue takut dgn gue kyk gitu malah membuat gue lemah lama-lama dan gak bisa kuat :'(

Ya mungkin krn skg masih liburan jd gue gak punya kegiatan apa2 dan cm males2an drmh jd ya kepikiran trs, tp gue harap nanti diSMA gue sekolah dr pagi sampe siang stlh itu gue punya kegiatan ekskul lah les lah trs main2 sm tmn gue, seengganya semua itu bisa buat gue lebih baik nantinya.. Amin o:)

Hai valdy, lagi apa kamu skg ya? haha aku mulai coba membiasakan diri hari ini, mulai coba buat gak sdkt nangis kyk kemaren hehe maaf malah buat kamu khawatir. Semalem pas kamu ngabarin aku blg "Ay kl misalnya nanti kita udh gakbs contact2an lagi gmn?" aku lgsg nangis lagi dan lagi.. pada akhirnya itu juga akan kejadian nantinya.

Kamu cm akan bs ngabarin aku sampe tgl4 nanti soalnya kamu blg tgl5 kamu udh mulai mos dan semuanya, okelah aku ngerti. Jadi.. kita gak bakal contact2an lagi smp kita ktm yah? haha nyiksa banget ya:') Yaudahlah ini resiko dan konsekuensi aku, aku mau nungguin kamu.

Biarpun nanti pd akhirnya kita harus lost contact smntara tp aku dsini juga pasti kepikiran kamu trs kok, aku kgn kamu trs, tapi aku gak mau sedih dan nangis2 terus..

Mungkin kamu gak bisa ada pas aku butuh begitu juga aku sebaliknya, but at least our hearts still communicate with each other ya? hahaha :)

Nanti tanpa sadar dan gak kerasa waktu terus berjalan dengan kita menjalani kegiatan masing2 aku dsini kamu dsana and finally dengan kangen yg udh meruah ruah, aku jemput kam
u utk pulang val! I'll kiss and hug you tightly dear, I've waiting so long for you come back. I'll be so happy for this :')

Sekarang aku jadi lebih yakin kalo aku bisa ngelewatin semuanya, aku pasti kuat. Kamu dsana baik-baik ya val, aku juga akan baik-baik dsini hehe. God bless and protect you dear muah Iloveu for sure :)