Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

July 13, 2010

I'm being left alone.

Hai, sampai pada saat ini banyak yg udh terjadi..

Well tgl 9 kemaren kita 11bulanan ya valdy:) kamu masih bisa ngucapin kyk biasanya. Walaupun pas anniv kita gak bisa ketemu, pdhl aku pgn bgt ketemu kamu. Kangen. Selamat ya sayang kita udh sama-sama 11bulan! byk yg udah kita lewatin brg2 dan semua waktu itu selama ini berharga bgt buat aku. I love you forever, longlast terus val. Cepet pulang yaa aku selalu sayang sm kamu bocah :* :')

Dan kemarin juga sempet2nya berantem karena aku yg egois gak ngertiin kamu semaunya sendiri, maaf lagi2 aku egois.. utk yg kesekian kalinya. Maafya

And then.. yesterday, tgl12 jam 2siang tb2 kamu telfon aku and said.. "Ay hp aku mau dibawa mama pulang kejkt, we have lost contact." .. do you know what I feel? DANG! Just one sec my heart and my eyes instantly crying. I realize the time has come, aku mohon2 sm kamu supaya kita jgn lost contact tapi kamu juga gakbs apa-apa. Finally aku telfon abang kamu yg juga diTN aku minta hp kamu disimpen dia aja tapi pls jgn dibawa plg, dan gakbs juga.. Fine, this is our destiny val. And it's HURT me so much :'(

Dan mulai saat itu juga sampai saat ini pun blm ada kabar dr kamu, aku tau emg gak mgkn tapi gatau knp aku gakbs kayak gini.. aku tetep nungguin hp dan berharap ada 1sms dari kamu utk ngabarin aku walaupun cm beberapa kata tapi sampai skg hasilnya? nothing.

I can't believe now that we've a long distance relationship and perfectly we've lost communication. Whether I could survive? Huh? It's killing me :'(

"
When destiny calls you, you must be strong. I may not be with you, But you've got to hold on."
"
Though you're far away, I am here to stay and waiting for you"