Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

July 15, 2010

I miss you so bad..

Mungkin ini udh yg kesekian kali aku ngepost ttg kamu val, ttg aku yg kangen sm kamu, dsini aku kesepian, menanti-nanti kamu disini, tapi aku gak pernah bosen..

Hi val, don't know why suddenly I miss you so bad. How's there? Do you miss me? I'm sad, you didn't even contact me.. I know it's not possible but sometimes I really can't control this feeling, I miss you so much and I need you here, right now. I'm lonely without you beside me :'(

Now everyday seems was not too interesting anymore, it's 'cause you're not here. Aku pgn tau keadaan kamu disana gmn.. Apa kamu sng2 aja, apa kamu kgn sama aku, apa kamu malah gak mikirin aku samasekali.. Aku takut kamu berubah val :( Aku takut pas kamu pulang keadaannya gak spt apa yg kita harapkan pas sblm kamu pergi.

Aku kgn bgt parah sm kamu, aku kgn dibangunin pagi sm kamu ditemenin setiap hari dgn sms/tlfn kamu, aku kgn kekonyol-an kamu, aku kgn kamu bikin aku seneng, aku kangen ditemenin kamu tidur val, aku kgn semuanya :'(

Hari ini aku udh hampir ngelanggar janji aku val, maaf. Dan skg tiba2 kamu ingetin aku dgn cara kyk gini, yaampun maafya val.. Seolah-olah kamu blg "Ay jgn gitu, aku gak suka.." and then I realized that I should always remember you and keep all my promises for you, yes everything for you dear :')
I give you all I have.. my heart, my soul, my life, my destiny is you. Forever true, I'm so in love with you


Bocah cepet pulang ya! byk hal yg mau aku ceritain, dan aku udh kgn kamu bgt2 nih.. Btw udh jam 2pagi skg tp msh blm bisa tidur, biasanya ditemenin kamu sedihY.Y Jgn sombong2 ya ank magelang! pulang2 kyk Jacoblack gt ya 8) hahaha. Aku sayang kamu selalu val, 989xoforever :*