Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

July 01, 2010

This is the time, had begun.

Hi there, I just want to share something which that before I've told you maybe. Here we go..

Yesterday you must leave me, God give me strength when you're leaving..

Mungkin 24jam yang lalu krg lebih valdy udh pergi ke Magelang, utk sekolah diTaruna Nusantara. Gak nyangka waktu itu cpt bgt.. sgtlah cpt :'(
Mulai skrg udh gak bs semau gue lagi, 24jam udh berlalu stlh dia pergi dan gue.. sangat sedih&kesepian. Sblm pergi dia udh tlfn dan berpesen macem2 supaya gue gak lupa makan, jaga diri, jgn ngelirik2 cowok lain dsini, inget dia trs, kangenin dia trs, dan yg pasti dia minta gue utk nungguin dia..
Sbnrnya dsana gak blh bawa hp tp dia nekat bawa hp dan disembunyi2in utk sewaktu2 ngabarin gue, supaya gue gak sedih, gak ngerasa kesepian, makasih banyak val makasih bgt:') Dia msh sempet2nya sms td 1/2x, smlm sblm tidur dia usaha bela2in tlfn gue nemenin gue tdr pdhl dia masih diperjalanan. Makasih sayang makasih..
Dan sehari sblm dia brgkt kita udh sempet jalan, nonton dan.. gitulah. Gue pasti bakal kangen bgt parah. He kissed and hugged me so deeply, like he won't to let me go.. and wept in silence. Ahh maafin aku baru 24jam ditinggal kamu udh ngerengek2 yaampun:'(
Sekarang dia lagi apa ya.. gue takut dia gak punya wkt samasekali buat ngabarin gue lg.. dan gue baru akan ketemu dia lagi sekitar 3bln, yaampun val aku takut gak kuat:'( tapi aku mau kuat aku mau nungguin kamu.
Gue tau kalo gue akan LDR spt ini, dan dulu gue pikir pasti bisa dan gak susah kok tng aja, tapi trnyata? ya gue pasti bisa tapi ini gak semudah yg gue kira. Dengan kita yg akan ketemu 3/4bulan sekali, tanpa komunikasi yang pasti, dan blm tentu bisa ada kl aku/kamu lg saling butuh. Ini susah..

God please protect him, I do miss him right now.. :'(

Kerasa bgt bedanya,maafya dulu aku suka seenaknya sama kamu, gak menghargai kamu, suka egois, marah2in kamu, skrg pas ditinggal kamu gini aku ngerasa bodoh bgt ngebuang2 waktu kemarin yg ada buat marah2 sm kamu, nyalah2in kamu, MAAF:'( Aku ngerasa kamu terlalu baik, kamu sering ngalah sm aku, aku mintamaaf ya.

Valdy.. kamu ati2 ya dsana, sekolah yg bener ya jgn macem2. Jaga kesehatan jgn lupa makan mandi solat. Doain aku bisa dapet SMA yg aku mau ya kyk kamu, percaya ya aku kuat kok. Aku bisa jaga diri dsini, cepet pulang ya sayang.. Takecare bocahku I'll stay in here, waiting for you.. till you come home. Iloveu forever :') 989xo.