Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

July 17, 2010

Masa Orientasi Siswa1

Hi there! yea jadi hari ini adalah pembukaan MOS diSMA6. Ah ya btw finally gue bersekolah diSMA6, sebagai terusan gue menimba ilmu setelah SMP19 ;) hehe, yaa walaupun awal target gue itu adalah menjadi UTAS 70 Bulungan tapi kl Tuhan menempatkan gue di6 ya mau apa lagi?

Awalnya emg kurang sreg dsini karena tujuan awal gue bukan ini dan gue gak pernah kepikiran akan jd sekolah disini nantinya tapii.. gue tau lama kelamaan gue akan menemukan kesenangan sendiri disekolah ini :)

Well, balik ke topik. Jadi tadi pagi gue bangun jam 5, ok emg agak susah setelah sekitar 3bulan gue nganggur dari sekolah dan hidup semau gue hahaha tapi ya gue punya semangat sendiri di pagi ini tadi ehe8) sampe 6 jam stgh7 gitu deh trs gue liat pembagian kelas sama Dita and then.. gue dikelas X-2 sekelas sama Dita Farah Danti!

Gue seneng bgt waa gue takut gak skls sama siapa2 yg gue kenal dan gue harus diem sendiri dikelas gitu.. itu gkenk bgt I swear! yaudah deh td baru pertama udh bikin ulah-_- tadi masuk kelas telat gt deh berempat trs ngbrl2 dimarahin aduh malu maluu:$ wkwk gpp seru.

Terus upacara pembukaan gt bla bla balikin berkas pengenalan wali kelasdan diksh buku panduan utk mos senin sampe rabu trs pulang deh. Pulang beli tas sepatu dll dan skg masih capek hehe tapi seneng :D

New school, new friends, and new life had begin! Welcome high school life ;)